Friday, July 17, 2009

Tahap 2 : Buat Akun PayPal

Paypal adalah "Bank virtual". Tempat para internet marketer menyimpan uang yang didapat dari berbisnis online. Kenapa anda harus membuat akun di PayPal? Karena sistem pembayaran bisnis di internet kebanyakan dari PayPal,oleh karena itu, untuk memulai bisnis di internet anda harus punya akun PayPal.

Klik DI SINI untuk membuat akun di PayPal
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

klik di Sign up (Send money and buy online), lalu masukkan negara Indonesia, dan klik di personal. Masukkan semua data yang diminta.

Setelah anda mendaftar,anda akan dikirim email aktivasi. Buka email anda dan klik link yang ada pada email yang dikirim oleh PayPal untuk mengaktifkan akun anda. Perlu diketahui,sampai di sini, akun PayPal anda telah aktif, namun belum diverifikasi. Untuk memverifikasinya, anda butuh memiliki kartu kredit karena anda akan diminta untuk memasukkan angka-angka terakhir pada kartu kredit anda. Jika anda tidak memiliki kartu kredit atau anda tidak mau memasukkan nomer kartu kredit anda karena takut akan bahayanya, sebaiknya anda menunda saja memverifikasi akun anda. Karena dengan akun yang belum diverifikias anda sudah dapat menerima kiriman uang, namun anda belum bisa mentransfer uang yang telah ada di akun PayPal anda. Jika sudah, maka tahap kedua selesai.

No comments:

Post a Comment